Ruang Meeting Sesuai Kebutuhan di PrimeBiz Hotel Surabaya

01 April 2022

Mencoba membangun dan merintis sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah untuk semua orang terlebih lagi disaat adanya pandemi COVID-19. Salah satu agenda atau kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap pebisnis adalah menggelar rapat atau meeting yang  bertujuan untuk memperlancar segala kegiatan dan agenda bisnis tersebut.

PrimeBiz Hotel Surabaya memahami bahwa ada berbagai tingkatan skala bisnis atau usaha yang dalam setiap skala tersebut mempunyai kebutuhan meeting room masing-masing untuk menjalani agenda rapat, gathering, maupun sosialisasi mereka. Oleh karena itu, PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan berbagai macam tipe ruangan yang dapat memenuhi kebutuhan pebisnis maupun pemerintahan tersebut.

PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan ruangan meeting yang private dengan kapasitas kecil dan sedang. Penerapan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 juga telah dilaksanakan seperti memberi jarak antar kursi, menyediakan hand sanitizer dan sarung tangan sekali pakai yang dapat digunakan disaat ingin mengambil snack / makanan. Makanan dan minuman yang disajikan juga telah diolah dengan protokol kesehatan sehingga makanan yang disajikan memiliki rasa yang nikmat dan higienis. PrimeBiz Hotel Surabaya juga memiliki fasilitas standar meeting seperti mic yang telah dilengkapi cover mic, sound system, LCD dan screen, flipchart, serta panggung yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya dapat mengakomodir kebutuhan sesuai dengan budget yang dimiliki. Apalagi yang ditunggu? Segera hubungi kami di 03182518899 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Previous
Berbincang Santai Aman di Kantong Cuma di Coffee Bar 30
Next
H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya Hadir di aplikasi Grabfood

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels