Berbincang Santai Aman di Kantong Cuma di Coffee Bar 30

01 April 2022

Tidak hanya memiliki restoran saja, PrimeBiz Hotel Surabaya memiliki Coffee Bar 30 yang dapat menjadi tempat untuk berbincang santai dengan teman maupun bertemu dengan kolega. Tidak hanya kopi saja seperti namanya, Coffee Bar 30 juga menyediakan berbagai pilihan minuman seperti prime juice, teh tarik, teh serai dan makanan yang tidak kalah menarik seperti tempe judes, nanas goreng, pastel udang yang dapat dinikmati di Coffee Bar PrimeBiz Hotel Surabaya. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan Coffee Bar 30 memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp 10.000,- sampai dengan Rp 30.000,- saja. Walaupun minuman dan makanan yang dijual memiliki harga yang terjangkau, Coffee Bar 30 selalu menyediakan makanan dan minuman yang pastinya enak dan berkualitas.

Tidak hanya itu saja, suasana lobby PrimeBiz Hotel Surabaya telah didesain ulang untuk membuat tamu semakin nyaman. Sejumlah meja dan kursi serta sofa disiapkan untuk tamu yang ingin berbincang santai maupun mengadakan pertemuan bisnis dengan kolega dengan fasilitas wifi yang dapat dinikmati.

Coffee Bar 30 siap melayani kebutuhan pangan setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 di area lobby PrimeBiz Hotel Surabaya. Bagi tamu yang menginap, makanan dan minuman yang dipesan juga dapat disajikan di kamar sesuai dengan keinginan.  

Previous
Guest Review
Next
Ruang Meeting Sesuai Kebutuhan di PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels