H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya Hadir di aplikasi Grabfood

01 July 2022

Pada jaman sekarang ini, kita banyak dihadapkan dengan banyak kemudahan yang didapatkan melalui teknologi. Teknologi yang semakin berkembang setiap harinya membuat pola hidup kita menjadi semakin dinamis dan berubah-ubah tidak terkecuali dalam pola pembelian makanan. Jika dahulu kita harus melakukan transaksi membeli makanan secara tatap muka, kini kita dapat melakukan transaksi dengan bersantai dirumah sambil memesan makanan melalui aplikasi yang berada diponsel. Oleh karena itu, H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya telah hadir di aplikasi Grabfood agar dapat memenuhi dan memudahkan pembelian makanan oleh pelanggan secara praktis tanpa perlu datang ke restoran.   

H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan berbagai macam menu makanan seperti nasi goreng Jancik, nasi goreng rawon, mie goreng jawa, dori geprek sambal matah, chicken spagethi oglio olio, chicken wings dan makanan lainnya yang dapat dinikmati. Selain itu, H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyediakan minuman beralkohol seperti bir dan menghadirkan beberapa paket makanan terbaru salah satunya yaitu CakBeerCik yang merupakan salah satu makanan unggulan PrimeBiz Hotel Surabaya yaitu nasi goreng Jancik yang dihidangkan sekaligus dengan satu bir kaleng yang dapat dinikmati seharga Rp 62.500 saja di Grabfood.  

H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya di aplikasi Grabfood buka setiap hari mulai jam 10.00 – 22.00. Apalagi yang ditunggu, segera langsung pesan makanan H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya melalui aplikasi Grabfood dan rasakan kenikmatan yang dapat anda rasakan.

Previous
Ruang Meeting Sesuai Kebutuhan di PrimeBiz Hotel Surabaya
Next
Berbuka Puasa Bersama dengan Panti Asuhan Aisyiyah

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels