Rondo Royal PrimeBiz Hotel Surabaya

01 April 2024

Pada tahun 2024 ini, PrimeBiz Hotel Surabaya menambahkan beberapa menu agar dapat memberikan banyak pilihan dan makanan yang terbaik untuk tamu salah satunya adalah Rondo Royal. Jajanan klasik Indonesia ini terbuat dari singkong yang telah difermentasi, kemudian digoreng dengan tepung hingga menghasilkan lapisan luar yang renyah. Topping gula putih yang ditaburkan di atasnya menambahkan sentuhan manis yang sempurna. Hanya dengan harga Rp 25,000,-, Anda dapat menikmati kelezatan Rondo Royal tanpa mengocek biaya yang cukup banyak.

Rondo Royal sangat cocok dinikmati dengan secangkir teh hangat sambil berbincang santai bersama teman atau keluarga. Tidak mengherankan bahwa Rondo Royal telah menjadi best seller snack pada tahun ini. Kombinasi unik dari cita rasa tradisional dan harga yang terjangkau membuatnya diminati oleh semua tamu. Anda dapat memesannya langsung di H Resto, Coffee Bar 30 ataupun In Room Dining PrimeBiz Hotel Surabaya.

Kapan lagi Anda bisa mencicipi Rondo Royal jajanan tradisional yang jarang ditemukan lagi? Jangan ragu untuk mencoba dan rasakan sendiri cita raza Rondo Royal PrimeBiz Hotel Surabaya. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi nomor 031-82518899 atau di whatss app 0811309930.

Previous
Buser, Buka Bersama PrimeBiz Hotel Surabaya
Next
Menyambut Bulan Suci Ramadan dengan Kenyamanan dan Pelayanan Prima di PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels