Menyambut Bulan Suci Ramadan dengan Kenyamanan dan Pelayanan Prima di PrimeBiz Hotel Surabaya

01 April 2024

Bulan Ramadhan telah tiba, bulan yang penuh keberkahan bagi umat Muslim di seluruh dunia. Di tengah semaraknya suasana Ramadhan, PrimeBiz Hotel Surabaya dengan senang menyambut kedatangan bulan suci ini dengan pelayanan yang istimewa bagi para tamu yang berpuasa.

 

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para tamu, PrimeBiz Hotel Surabaya senantiasa berusaha untuk memenuhi kebutuhan Anda selama bulan Ramadhan. Salah satu langkah yang diberikan adalah dengan menyediakan dua periode jam sarapan, yaitu pada jam sahur (02.00-05.00 WIB) dan jam operasional biasa (06.00-10.00 WIB) sehingga Anda tidak perlu khawatir dan repot untuk mencari sarapan jika menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya.

 

Mari jadikan PrimeBiz Hotel Surabaya sebagai pilihan hotel selama Ramadhan Anda. Jadikan pengalaman menginap Anda bersama kami sebagai bagian dari momen istimewa selama bulan Ramadhan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, dan selamat menikmati kesejukan dan kehangatan keramahan kami di PrimeBiz Hotel Surabaya.

Previous
Rondo Royal PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels