Buser, Buka Bersama PrimeBiz Hotel Surabaya

01 April 2024

Bulan Ramadan telah tiba, semangat berbagi serta berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pun kembali menyala. Inilah saat yang tepat untuk merayakan kebersamaan dengan berbuka bersama di PrimeBiz Hotel Surabaya.

Dengan harga Rp 111,000.- per orang, Anda dapat menikmati berbagai macam menu Iftar lezat mulai dari makanan berat, kue-kue, jajanan pasar, minuman manis, buah-buahan, dan masih banyak lagi. Nikmati berbagai hidangan yang disiapkan dengan penuh cinta dan kelezatan oleh tim dapur kami yang selalu ramai digemari.

Tahun ini, PrimeBiz Hotel Surabaya menghadirkan tambahan yaitu Angkringan Prime. Di sini, Anda juga akan menemukan berbagai macam makanan khas angkringan yang siap memanjakan lidah Anda. Buka bersama di PrimeBiz Hotel Surabaya dapat Anda nikmati mulai jam 5 sore hingga 9 malam, memberi Anda waktu yang cukup untuk menikmati hidangan dengan santai dan tanpa terburu-buru. Jangan lewatkan juga promo spesial kami yaitu setiap pembelian 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax, sehingga Anda bisa mengajak lebih banyak orang untuk bergabung dalam momen berbagi ini. Cukup menarik bukan?

Tunggu apalagi? Jangan sia-siakan kesempatan untuk merayakan kebersamaan dengan berbuka bersama di PrimeBiz Hotel Surabaya selama slot masih ada. Untuk reservasi dapat langsung menghubungi nomor 031-

82518899 atau di whatss app 0811309930.

Previous
Mengenal Gunung Bromo: Keajaiban Alam Indonesia yang Memukau
Next
Rondo Royal PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels