Tujuh Tahun Berkarya: PrimeBiz Hotel Surabaya Terus Melangkah Maju

30 September 2024

PrimeBiz Hotel Surabaya merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada tanggal 21 Agustus 2024 dengan berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar karyawan serta memberikan penghargaan atas kontribusi karyawan kepada hotel yang selama ini telah dilakukan.

Pada tahun ini, ulang tahun hotel mengusung tema “7Up” dimana diharapkan setiap tahunnya PrimeBiz Hotel Surabaya dapat selalu bertumbuh menjadi lebih baik dari yang baik serta integritas para karyawan dapat mengantarkan Primebiz Hotel Surabaya menjadi hotel midscale terbaik di Jawa Timur.

Kemeriahan acara diisi dengan berbagai lomba antar karyawan yang penuh semangat, memperkenalkan karyawan baru yang bergabung dengan tim, serta pemutaran video-video yang mengabadikan perjalanan hotel selama tujuh tahun terakhir. Tidak hanya itu, pembagian doorprize juga menambah kegembiraan suasana.

Perayaan ini menjadi momen refleksi dan apresiasi, serta motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. PrimeBiz Hotel Surabaya berharap dapat terus tumbuh dan berkembang bersama seluruh tim untuk dapat melayani tamu dengan lebih baik di tahun-tahun mendatang.

PrimeBiz Hotel Surabaya akan terus berkembang menjadi hotel yang unggul dalam pelayanan, inovatif dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi para tamu, serta tetap menjadi pilihan utama bagi wisatawan dan pebisnis di Surabaya.

Previous
Lomba #ManganCuk Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels