Lomba #ManganCuk Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan

30 September 2024

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, PrimeBiz Hotel Surabaya mengadakan acara tahunan yaitu Lomba Makan Nasi Goreng Jancuk atau lebih dikenal dengan nama #ManganCuk. Lomba ini diadakan pada tanggal 10 Agustus 2024 yang menadpat antusiasme tinggi dari warga Surabaya dan sekitarnya.

Lomba #ManganCuk merupakan lomba makan Nasi Goreng Jancuk yang terkenal dengan kepedasannya. Setiap grup terdiri dari empat peserta yang bersaing untuk menyantap nasi goreng secepat mungkin. Selain ketahanan terhadap rasa pedas, kekompakan tim juga diuji dalam perlombaan ini. Grup dengan kostum Nasionalisme terbaik juga akan mendapat penghargaan, menambah kemeriahan acara.

Selain lomba makan, acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara PrimeBiz Hotel dengan masyarakat Gayungsari, di mana perwakilan dari Kelurahan Gayungan dan Kepala Kecamatan Gayungan diundang sebagai juri.

Acara ini tidak hanya menghibur tetapi juga menjadi sarana promosi kuliner khas Surabaya, khususnya Nasi Goreng Jancuk yang terkenal dengan rasa pedas menggigit dan bumbu rempah yang kaya. Dengan slogan “Ingat! Anda belum sampai Surabaya jika belum makan Nasi Goreng Jancuk,” PrimeBiz Hotel Surabaya terus mengusung konsep Indonesia melalui hidangan khas untuk para tamu. Mari kita rayakan semangat perjuangan dan kebersamaan dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Bersama, kita wujudkan Indonesia yang semakin maju, kuat, dan Bhinneka Tunggal Ika!

Previous
Plaza Biz Conference Hadir dengan Ruang Lebih Besar
Next
Tujuh Tahun Berkarya: PrimeBiz Hotel Surabaya Terus Melangkah Maju

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels