Trans Icon Mall Kini Hadir di Surabaya!

03 October 2022

Pada bulan Agustus kemarin, warga Surabaya dihebohkan dengan dibukanya Trans Icon Mall di Surabaya. Lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No.260 yang dekat dari lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya. Mall ini menyuguhkan berbagai macam tenant, mulai dari food and beverage, fashion, electronic, beauty & healthcare, dan entertainment yang salah satunya adalah Trans Snow World.

Trans Snow World memberikan pengalaman bermain dengan merasakan turunnya salju seperti di Jepang. Tidak hanya itu saja, dekorasi Trans Snow World juga dibuat sebegitu rupa agar pengunjung dapat merasakan sensasi Jepang, seperti adanya gunung Fuji, rumah-rumahan khas Jepang, dan bunga sakura yang cantik. Pengunjung yang bermain juga dianjurkan untuk menggunakan mantel dan penutup kepala karena suhu area bermain berkisar 5-10 derajat celsius. Di Trans Snow World ini, terdapat beberapa permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung yaitu ski dengan instruktur yang siap membantu, bermain kereta luncur atau sledge dari atas bukit, Snow Tube dimana pengunjung dapat meluncur menggunakan ban besar, dan pengunjung dapat menaiki kereta gantung.

Untuk harga tiket masuk pada hari Senin-Jumat yaitu Rp 225.000,- dan untuk hari Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional yaitu Rp 275.000,-. Harga berlaku untuk bermain sepuasanya di Trans Snow World Surabaya selama dua jam. Untuk jam operasional, Trans Snow World buka dari jam 10.00-22.00 wib.

Trans Icon Mall dan Trans Snow World Surabaya ini hanya berjarak 2.4 km atau enam menit saja dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Dengan jarak yang sangat dekat, PrimeBiz Hotel Surabaya merupakan pilihan yang tepat untuk dapat segera beristirahat dan terlepas dari kemacetan kota karena jaraknya yang sangat dekat. Tidak hanya itu saja, PrimeBiz Hotel Surabaya juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk rombongan yang menginap dan yang akan mengunjungi Trans Icon Mall Surabaya.

Previous
Belum ke Surabaya kalau Belum ke Alun-Alun Surabaya
Next
Makin Mudah dan Murah Reservasi melalui Website PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels