Private Iftar di PrimeBiz Hotel Surabaya

10 June 2021

Momen puasa yang hadir sekali dalam setahun adalah momen yang paling ditunggu. Dalam menjalankan ibadah setahun sekali ini, banyak hal yang dapat dilakukan agar puasa lebih bermakna dan berkesan. Banyak dari kita yang kemudian menyusun jadwal untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, sahabat atau teman lama.

Pandemi COVID-19 tentu menjadi pertimbangan Anda ketika hendak berbuka puasa bersama. PrimeBiz Hotel Surabaya menawarkan paket private iftar yang dapat menjadi pilihan anda. Dengan minimal 20 orang saja, anda dapat membuat acara berbuka puasa secara privat di ruangan pertemuan atau meeting room PrimeBiz Hotel Surabaya selama empat jam. Tak hanya di ruang pertemuan, Anda juga dapat menggunakan H-Resto sebagai pilihan anda. Paket Private Iftar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000/pax. Anda telah mendapatkan menu berbuka puasa yang lezat dan nikmat.

PrimeBiz Hotel Surabaya juga selalu berusaha memenuhi kebutuhan ibadah Anda. Kami menyediakan musholla yang bersih dan tentunya berdekatan dengan ruang pertemuan untuk memudahkan anda menunaikan kewajiban sholat.

Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya akan menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Setiap tamu yang masuk ke area hotel wajib menggunakan masker dan akan diukur suhu tubuhnya, sejumlah hand sanitizer juga ditempatkan di lobby dan ruang pertemuan, jarak antar kursi juga akan dibuat berjarak. Tak hanya itu, kami akan menyediakan sarung tangan plastik sekali pakai yang wajib anda gunakan ketika mengambil makanan di buffet.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik di whatsapp 0811309930.

Previous
PrimeBiz Hotel Surabaya Tidak Menerima Pasien COVID-19 untuk Isolasi Mandiri
Next
PrimeBiz Hotel Surabaya Berhasil Pertahankan Gelar Bintang 4 dalam Resertifikasi.

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels