EURO PACKAGE: Menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya Bisa Menonton Pertandingan Euro

05 July 2021

Bagi anda penggemar sepak bola, tentu anda sudah menantikan pertandingan UEFA Euro 2020. Pertandingan sepak bola antar negara Eropa ini diselenggarakan pada 12 Juni 2021 hingga 12 Juli 2021 waktu Indonesia. Anda tentu tak ingin ketinggalan untuk menonton setiap pertandingan yang diselenggarakan. PrimeBiz Hotel Surabaya menawarkan EURO Package khusus untuk anda penggemar sepak bola.

Perjalanan bisnis atau liburan anda tidak menghambat anda untuk mengikuti siaran UEFA Euro 2020. Menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya bisa menjadi solusi. EURO Package tersedia untuk Anda yang mau menginap di Surabaya. Dengan harga Rp 340.000/malam, anda bisa menginap di kamar Superior, akses untuk menonton pertandingan UEFA Euro 2020 di televisi yang tersedia di kamar. Untuk menambah keseruan menonton, PrimeBiz Hotel Surabaya juga memberikan gratis camilan dan kopi/teh di kamar untuk menemani Anda di kala menyaksikan pertandingan.

Anda tak perlu khawatir saat menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya karena kami berkomitmen untuk terus menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tak hanya itu, AC di setiap kamar hotel merupakan AC independen alias non-central loh! Tunggu apalagi? Kami tunggu reservasi Anda di nomor Whatsapp: 0811-309-930.

Previous
PrimeBiz Hotel Surabaya Berhasil Pertahankan Gelar Bintang 4 dalam Resertifikasi.
Next
Karyawan PrimeBiz Hotel Surabaya Telah Menerima Vaksin COVID-19

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels