Newsletters

02-21

logo
 
header
 
Newsletter March 2021 | 02-21 Connect With Us

Salam Hangat dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

Pada kesempatan kali ini, ijinkan saya untuk mengucapkan Selamat Paskah untuk rekan-rekan Nasrani dan Selamat Idul Fitri untuk rekan-rekan Muslim. Semoga segala ibadah kita menghantarkan kita menuju kehidupan yang lebih baik. Tak lupa juga, semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan kondisi dapat kembali normal seperti sedia kala.

Pada e-newsletter periode bulan April-Juni 2021 ini, kami akan menginformasikan mengenai kabar dan promosi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam e-newsletter ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Selamat Membaca!

Salam Hormat,

Yusak Anshori

General Manager

 

Private Iftar di PrimeBiz Hotel Surabaya

Momen puasa yang hadir sekali dalam setahun adalah momen yang paling ditunggu. Dalam menjalankan ibadah setahun sekali ini, banyak hal yang dapat dilakukan agar puasa lebih bermakna dan berkesan. Banyak dari kita yang kemudian menyusun jadwal untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, sahabat atau teman lama.

Pandemi COVID-19 tentu menjadi pertimbangan Anda ketika hendak berbuka puasa bersama. PrimeBiz Hotel Surabaya menawarkan paket private iftar yang dapat menjadi pilihan anda. Dengan minimal 20 orang saja, anda dapat membuat acara berbuka puasa secara privat di ruangan pertemuan atau meeting room PrimeBiz Hotel Surabaya selama empat jam. Tak hanya di ruang pertemuan, Anda juga dapat menggunakan H-Resto sebagai pilihan anda. Paket Private Iftar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000/pax. Anda telah mendapatkan menu berbuka puasa yang lezat dan nikmat.

PrimeBiz Hotel Surabaya juga selalu berusaha memenuhi kebutuhan ibadah Anda. Kami menyediakan musholla yang bersih dan tentunya berdekatan dengan ruang pertemuan untuk memudahkan anda menunaikan kewajiban sholat.

Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya akan menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Setiap tamu yang masuk ke area hotel wajib menggunakan masker dan akan diukur suhu tubuhnya, sejumlah hand sanitizer juga ditempatkan di lobby dan ruang pertemuan, jarak antar kursi juga akan dibuat berjarak. Tak hanya itu, kami akan menyediakan sarung tangan plastik sekali pakai yang wajib anda gunakan ketika mengambil makanan di buffet.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik di whatsapp 0811309930.

 

Long Stay Promo: Bayar Harga Superior Room, Gratis Upgrade ke Deluxe Room

Bagi anda yang memiliki rencana untuk tinggal lebih lama di Surabaya untuk berlibur, mengunjungi saudara atau keperluan bisnis, PrimeBiz Hotel Surabaya memiliki penawaran menarik untuk anda.

Dengan harga Rp 450.000/malam/kamar, Anda dapat menikmati fasilitas menginap di kamar yang luas dan nyaman. Harga tersebut telah termasuk makan pagi untuk 2 orang per kamar, laundry 4pcs/hari/kamar, dan tentunya upgrade gratis ke tipe kamar Deluxe.

Bagaimana cara menikmati penawaran ini? Anda cukup reservasi minimal 7 malam dan melakukan pembayaran di awal.

Penawaran yang menarik ini tentu tidak membuat anda menyesal. Anda dapat menikmati fasilitas menginap di Deluxe Room. Kamar seluas 32 m2 ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti meja kerja yang diperluas, AC yang dapat dikontrol secara individual, TV LED 40", kulkas di dalam kamar, fasilitas pembuat teh dan kopi, telepon, koneksi wifi kecepatan tinggi, tujuh colokan listrik, brankas dalam kamar, dan layanan pembersihan kamar. PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan kamar bebas rokok dan merokok berdasarkan permintaan tamu. Selain fasilitas kamar yang lengkap, lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya juga strategis. Berada di area tenang di Surabaya Selatan tentu membuat istirahat Anda lebih tenang dan tidur yang nyenyak. PrimeBiz hotel Surabaya juga terletak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Juanda, dekat dengan masjid terbesar kedua di Indonesia (Masjid Agung Al-Akbar Surabaya), Gereja Katolik Sakramen Mahakudus, DBL Arena, City of Tomorrow Mall, Kantor Pemerintah, mini market dan akses ke Sidoarjo, Gresik, Pandaan, Pasuruan.

Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabay telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjamin protokol kesehatan telah diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tempat umum.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan langsung menghubungi kami via whatsapp di 0811309930.

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Tidak Menerima Pasien COVID-19 untuk Isolasi Mandiri

Pandemi COVID-19 masih belum juga reda di Indonesia. Semakin lama, semakin banyak orang yang positif terkena COVID-19. Kebijakan pemerintah Indonesia mengharuskan pasien COVID-19 yang tanpa gejala atau dengan gejala ringan untuk melakukan isolasi mandiri, baik di rumah masing-masing atau di hotel. Hal ini diperlukan untuk mengurangi kemungkinan kontak langsung dengan orang lain.

PrimeBiz Hotel Surabaya menyatakan bahwa kami tidak mengakomodir pasien COVID-19 untuk isolasi mandiri di kamar kami. Bagi tamu yang menginap lebih dari 2 malam di PrimeBiz Hotel Surabaya, staf resepsionis kami akan meminta bukti hasil test rapid antigen/PCR kepada tamu. Hal ini penting dilakukan untuk melakukan pencegahan ekstra di area hotel. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kesehatan tamu yang menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya.

 

Guest Review

“Keren kamarnya luas banget, pelayanan oke oche, protokol distance menarik sekali deh.” - Mohammad Akbar Faumansyah Sulaiman SKM, Traveloka

“Nice, sudah beberapa kali staycation disini. Menu sarapan lumayan ada beberapa pilihan dan rasanya cukup enak. Lahan parkir luas” – Yudha Candra B, Tiket.com

“Bersih dan service ke customer sangat baik dan ramah” - Asyrafi Surya, Google Review

“Sangat baik dan sangat nyaman... kamar luas bersih ac dingin... dengan harga terjangkau” – Mutiara Pratiwi, Google Review

 
 

Jl. Gayung Kebonsari No.30, Surabaya

+62 31 82518899 +62 31 82517788 info@surabaya.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Surabaya

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels