Newsletters

01-21

logo
 
header
 
Newsletter January 2021 | 01-21 Connect With Us

Salam Hangat dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

Segenap staf dan manajemen PrimeBiz Hotel Surabaya mengucapkan Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Semoga damai Natal senantiasa meliputi kita semua dan segala rencana di tahun 2021 dapat dimudahkan. Tak lupa juga, semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan kondisi dapat kembali normal seperti sedia kala.

Pada e-newsletter periode bulan Januari-Maret 2021 ini, kami akan menginformasikan mengenai kabar dan promosi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam e-newsletter ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Selamat Membaca!

Salam Hormat,

Yusak Anshori

General Manager

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Raih Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf

PrimeBiz Hotel Surabaya meraih Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf setelah menjalani serangkaian audit dari Sucofindo. Sertifikat CHSE ini merupakan sertifikat yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Dalam audit yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2020 oleh auditor Sucofindo M. Takdir Septian dan Citra Apriliasari, PrimeBiz Hotel Surabaya berhasil meraih total nilai 94/100 dengan predikat “Memuaskan”. PrimeBiz Hotel Surabaya telah dipastikan secara objektif telah menerapkan standar protokol kesehatan pada dimensi kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan dengan benar dan sesuai dengan panduan CHSE di sektor pariwisata.

Dengan diterimanya sertifikat CHSE, para tamu tak perlu ragu untuk menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya karena kami telah menerapkan standar protokol kesehatan yang merupakan upaya untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 di area umum.

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Menyediakan Ruang Meeting Sesuai Kebutuhan Anda

Pada tahun 2021, mungkin ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan setelah diundur dikarenakan adanya pandemi COVID-19. Beberapa kegiatan seperti rapat, gathering, sosialisasi, dll mungkin tertunda di 2020 dikarenakan adanya beberapa pembatasan untuk bertemu dengan banyak orang.

PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan ruangan meeting yang private dengan kapasitas kecil. Penerapan standar protokol kesehatan juga telah dilaksanakan seperti memberi jarak antar kursi, menyediakan hand sanitizer dan sarung tangan sekali pakai untuk mengambil makanan. Makanan yang disajikan juga telah diolah sesuai dengan protokol kesehatan tanpa mengurangi rasa nikmat makanan khas Indonesia ala PrimeBiz Hotel Surabaya. Fasilitas standar meeting seperti mic yang telah dilengkapi cover mic, sound system, LCD dan screen, flipchart, panggung juga tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya dapat mengakomodir kebutuhan anda sesuai dengan budget Anda. Segera hubungi kami di 03182518899 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

 

PrimeBiz Hotel Surabaya: Pilihan Hotel yang Tepat untuk Transit Road Trip

Di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda, bepergian menggunakan pesawat atau moda transportasi umum seperti pesawat dan kereta api tentu menimbulkan kekhawatiran. Selain adanya persyaratan yang wajib dipenuhi sebelum bepergian, anda juga harus bertemu dan berkerumun dengan orang lain selama perjalanan menggunakan transportasi umum.

Road trip atau bepergian menggunakan kendaraan pribadi bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda yang memiliki kebutuhan travelling baik untuk rencana bisnis maupun liburan. Kemajuan pembangunan tol lintas pulau Jawa juga mendukung untuk bepergian lebih leluasa menggunakan kendaraan pribadi. Namun tak dapat dipungkiri bahwa menyetir atau bepergian dengan kendaraan pribadi sangat menyita energi. Transit atau bermalam terlebih dahulu dapat menjadi solusi untuk anda kembali mengisi tenaga agar dapat kembali fokus menyetir dan menikmati perjalanan darat anda menuju tujuan.

Surabaya adalah kota yang dapat dijadikan lokasi transit. Apabila anda sedang menempuh perjalanan darat menuju Bali, Jakarta, Malang atau kota lainnya, ada baiknya Anda beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

PrimeBiz Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk transit. Berlokasi strategis dan dapat ditempuh hanya dengan 15 menit perjalanan dari pintu tol Waru, PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan fasilitas yang dapat kembali mengisi energi anda. Anda dapat beristirahat dengan nyaman di kamar yang tergolong cukup luas, koneksi wifi yang kencang, dan tentu anda tidak perlu terganggu karena lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya berada di area yang tenang.

Untuk memenuhi kebutuhan perut anda, PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyediakan menu makanan khas Surabaya yang dapat dipesan di H-Resto atau dikirim ke kamar Anda.

PrimeBiz Hotel Surabaya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19 dibuktikan dengan telah diterimanya sertifikat CHSE dari Kemenparekraf sehingga anda tak perlu khawatir saat menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya.

Untuk pemesanan kamar dan informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi 03182518899 melalui telpon atau 0811309930 melalui whatsapp. Pemesanan kamar secara online juga dapat anda lakukan melalui website www.pbsu.pphotels.com yang menyediakan harga terbaik untuk Anda.

 

Guest Review

“The hotel was great and reasonable price, great location too, and it has one of the most famous dish in Surabaya which called Nasi Goreng Jancuk. If you stay here, you have to try this fried rice. Also, the internet speed is very satisfactory, TV quality are very clear, all channels is like HD, room is also quite large, and I love the view from higher floor.” – Harris Pratama, Google Review

“ Perfect places especially when you are on a bussiness trip with a big working desk and quite big room. Strategic places too. With good healthy protocols makes you feel safe and comfortable” – Budi Mega Prasetyo, Google Review

“Tempat tidur sangat nyaman, kamar mandi juga sangat bersih” – M. Arif Sujana S, Traveloka

“Good service in the pandemic” - Robertus Hendrawan Mediana, Tiket.com

 
 

Jl. Gayung Kebonsari No.30, Surabaya

+62 31 82518899 +62 31 82517788 info@surabaya.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Surabaya

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels