Newsletters

03/19

logo
 
header
 
Newsletter Oktober 2019 | 03/19 Connect With Us

Salam Hangat dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

Pada e-newsletter periode ini, kami akan menginformasikan mengenai kabar dan promosi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam e-newsletter ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Selamat Membaca!

Salam Hormat,

 

Yusak Anshori

General Manager

 

Parade 35 Menu Nasi Goreng di Perayaan Ulang Tahun PrimeBiz Hotel Surabaya

PrimeBiz Hotel Surabaya sebagai hotel Mid-Scale yang berada di Surabaya Selatan merayakan hari ulang tahun yang ke-2 pada tanggal 21 Agustus 2019. Sebagai bentuk wujud syukur, PrimeBiz Hotel Surabaya menyelenggarakan acara syukuran yang bertajuk “Success 2gether”.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya dan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur dilaksanakan dan dilanjutkan dengan pemberian sumbangan secara simbolis kepada pengurus Yayasan Siti Winafiah. Selain diisi dengan rangkaian acara syukuran, bertepatan dengan momen ulang tahun yang kedua, PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyajikan parade 35 menu nasi goreng sebagai puncak acara.

Dari 35 menu nasi goreng yang dihidangkan, setidaknya ada sepuluh menu nasi goreng yang unik dan belum banyak dijumpai di kalangan masyarakat yaitu nasi goreng pecel, nasi goreng semanggi, nasi goreng kurma, nasi goreng terasi, nasi goreng opor, nasi goreng rendang, nasi goreng krengsengan, nasi goreng kemangi, nasi goreng babat, dan nasi goreng nanas. Inovasi 35 menu nasi goreng dilakukan sebagai bentuk kecintaan kami terhadap kuliner lokal dan usaha kami untuk membuat kuliner lokal tetap diminati masyarakat dan tak lekang oleh jaman.

 

Nissa Sabyan Menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama Nissa Sabyan. Ya, Nissa Sabyan merupakan vokalis dari Sabyan Gambus ini terkenal dengan nyanyian nya yang bernuansa islami maupun shalawat Nabi.

Pada tanggal 29-31 Juli 2019 yang lalu, dalam kunjungannya ke Surabaya, Nissa Sabyan dan kru menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya. Tak hanya menginap, Nissa Sabyan juga berkesempatan untuk mencoba aneka masakan Suroboyo yang disediakan dan berfoto di mural khas PrimeBiz Hotel Surabaya.

Nah, Nissa Sabyan saja sudah menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya. Anda kapan?

Segera reservasi melalui telepon / Whatsapp ke: 031-82518899

 

Promo F&B: Paket Godhokan

Mau nyamil tapi takut nggak sehat? Atau takut camilanmu nggak bikin kenyang?

Paket Godhokan dari PrimeBiz Hotel Surabaya bisa jadi solusi.

Penasaran apa itu Paket Godhokan? Paket Godhokan adalah snack sehat yang berisi kacang, pisang dan ubi rebus. Paket ini dijual hanya dengan Rp 25.000 di H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya atau dapat pula dipesan melalui room service untuk dinikmati sambil bersantai di kamar.

Tunggu apa lagi? Yuk cobain jajan sehat ala PrimeBiz Hotel Surabaya, dijamin sehat dan kenyang!

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Launching Program Prime Service

Untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan ke tamu, Human Resource Department Prime Plaza Hotels & Resorts sepakat untuk mengadakan training Prime Service yang dilakukan serentak selama bulan Agustus 2019 di seluruh hotel jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts, tak terkecuali PrimeBiz Hotel Surabaya.

Dalam training ini, staff diajarkan mengenai corporate value di Prime Plaza Hotels & Resorts yakni setiap staff bertanggung jawab untuk melakukan yang terbaik dan setiap staff diberdayakan untuk membuat hal-hal terkait pekerjaannya lebih baik. Kedua hal ini bertujuan untuk membuat customer puas atau senang. Adapun yang dimaksud customer dalam hal ini berarti tamu hotel (external customer) dan juga sesama staff hotel (internal customer).

Dengan adanya training dan program Prime Service ini, diharapkan PrimeBiz Hotel Surabaya dapat memiliki keunggulan bersaing melalui pelayanan dari staf di tengah persaingan yang ketat dengan hotel-hotel di Surabaya. Penekanan dari training Prime Service ini adalah karyawan diberdayakan oleh manajemen untuk mengambil keputusan untuk kepuasan tamu yang prosesnya cepat dan tidak bertele-tele agar tamu kembali menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya

Rangkaian program training ini diakhiri dengan pesan dari Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya dan penandatanganan banner bersama sebagai bentuk komitmen staff untuk menjalankan corporate value yaitu “Prime Service”.

 

Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Kristen Petra Belajar Manajemen Praktis di PrimeBiz Hotel

Pada tanggal 30 Agustus 2019 yang lalu, sebanyak 11 orang mahasiswa berkunjung ke PrimeBiz Hotel Surabaya. Dalam kunjungan kali ini, para mahasiswa berkesempatan untuk melakukan talkshow dan sharing dengan Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya.  Talkshow dengan tema “Leading through Innovative Ways” ini dilaksanakan secara santai dan informal di H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya.

Selain melakukan talkshow dan sharing dengan General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya, para mahasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Paket Mabar yang telah disediakan dan tak lupa berfoto bersama di mural khas PrimeBiz Hotel Surabaya yang terletak di lantai M.

 

Guest Reviews

“The meeting room is very nice and clean with satisfying service, and the food is very good! There are many murals on the hotel’s wall which are great for taking pictures. Highly recomended! Would be happy to be back” – Eva Desy, Google Review

“Sudah 3 kali menginap disini, kamar luas dan bersih, staff ramah-ramah, menu sarapannya juga enak. “– Darwanto D. , Traveloka

“Enjoyed my business visit in Surabaya. Friendly crews, cool vibes and budget friendly hotel. Placed strategically next to airport access made this hotel perfect for your business choice. Will do another visit here.” – Puguh C., Tripadvisor

“Location is close to several big malls. Breakfast is served with variety of food including traditional cuisine which is rare to see in other hotel.” – Arif Harjanto, Booking.com

 
 

Jl. Gayung Kebonsari No.30, Surabaya

+62 31 82518899 +62 31 82517788 info@surabaya.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Surabaya

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels