Newsletters

02-2019

logo
 
header
 
Newsletter June 2019 | 02-2019 Connect With Us

Salam Hangat dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

Pada e-newsletter periode bulan Juli - September 2019 ini, kami akan menginformasikan mengenai kabar dan promosi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam e-newsletter ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Selamat Membaca!

Salam Hormat,

 

Yusak Anshori

General Manager

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Hanya 50 Menit dari Kota Wisata Malang

PrimeBiz Hotel Surabaya Hanya 50 Menit dari Kota Wisata Malang

Siapa yang tak kenal dengan kota Malang? Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. Kota Malang dikenal baik sebagai kota pendidikan. Kota ini memiliki berbagai perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Selain itu, kota ini merupakan kota pariwisata karena alamnya yang menawan yang dikelilingi oleh pegunungan serta udaranya yang sejuk. Bila Anda mengenal Kota Malang, tentu Anda pasti juga familiar dengan Kota Batu. Kota Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata terkemuka di Indonesia karena potensi keindahan alam yang luar biasa dan banyaknya taman rekreasi yang dapat dikunjungi.

Selama ini perjalanan dari Surabaya ke Malang pada jam padat, bisa mencapai empat hingga enam jam. Dengan adanya tol Surabaya – Malang yang beru diresmikan pada 12 April 2019 yang lalu, waktu tempuhnya bisa kurang dari satu jam. Jalan tol yang menjadi bagian dari Jalan Tol Surabaya-Malang ini juga memiliki pemandangan alam yang indah di kanan kiri jalan. Sebab, di rest areanya berhadapan langsung dengan Gunung Semeru di sisi timur, Gunung Arjuna sisi barat, Gunung Kawi di sisi barat daya, dan ditambah Gunung Penanggungan.

Lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya yang amat dekat dengan pintu tol bisa menjadi pilihan Anda untuk transit atau melepas lelah sebelum berwisata di Kota Malang dan Batu. Tak hanya dekat dengan pintu tol, lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya yang berada di area yang tenang dapat membuat istirahat Anda semakin nyaman. PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyediakan fasilitas massage untuk Anda agar badan Anda kembali fresh dan siap untuk melanjutkan perjalanan.

 

MABAR di PrimeBiz Hotel Surabaya

MABAR di PrimeBiz Hotel Surabaya

Tak terasa kita telah melewati bulan suci Ramadhan. Saatnya kembali ke rutinitas dan saatnya berkumpul dengan sanak saudara, teman dan rekan kerja untuk kembali bermaaf-maafan dan menjalin silaturahmi.

Berkumpul saja tentu kurang pas rasanya bila tidak ada makanan yang disajikan dan disantap bersama. MABAR (MAkan BAReng) di PrimeBiz Hotel Surabaya bisa jadi solusi pas dan anti-mainstream untuk berkumpul bersama sanak saudara, teman dan rekan kerja.

Bertepatan setelah momen lebaran, PrimeBiz Hotel Surabaya meluncurkan promo F&B terbaru yakni MABAR alias Makan BAReng. Paket MABAR ini terdiri dari dua pilihan menu yang dapat dipilih yaitu Paket NGK (Nasi Goreng Kluwek) dan Pape (Paket Penyetan). Hanya dengan Rp 165.000 saja, masing-masing paket ini dapat dinikmati untuk lima orang.

Bila tamu memesan Paket NGK, tamu akan dihidangkan satu tampah Nasi Goreng Kluwek yang disajikan dengan irisan ayam, telur dadar suwir, krupuk, mentimun dan tomat. Tak hanya itu tamu juga akan mendapatkan gratis es teh untuk lima orang. Nasi Goreng Kluwek merupakan hidangan khas PrimeBiz Hotel Surabaya yang mana nasi goreng ini diolah menggunakan bahan dasar rawon yaitu kluwek.

Di Surabaya tentu belum afdol rasanya kalau belum menikmati sensasi pedas dari aneka penyetan. PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyajikan Pape atau Paket Penyetan yang terdiri dari ayam goreng, tahu, tempe, telur, terong, pete, ikan asin kering, ikan panggangan, dan sambal dalam satu cobek besar. Tak hanya itu, tamu akan mendapat gratis satu bakul nasi putih dan es teh untuk lima orang.

PrimeBiz Hotel Surabaya tetap menyajikan makanan lokal sebagai hidangan khas. Tak hanya menyajikan saja, PrimeBiz Hotel Surabaya selalu berupaya untuk terus berinovasi dan mengembangkan kuliner lokal agar tetap dapat bertahan dan semakin dicintai oleh masyarakat luas. 

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Mendapatkan Certificate of Excellence dari Tripadvisor

PrimeBiz Hotel Surabaya Mendapatkan Certificate of Excellence dari Tripadvisor

PrimeBiz Hotel Surabaya dengan bangga telah mendapatkan Certificate of Excellence dari Tripadvisor pada 23 Mei 2019 lalu. Certificate of Excellence diberikan oleh Tripadvisor kepada akomodasi, tempat wisata dan restauran yang secara konsisten mendapatkan ulasan yang baik dari para wisatawan.

PrimeBiz Hotel Surabaya merupakan hotel urutan nomor 1 dari 157 Hotel yang terdaftar di Tripadvisor dengan skor 5/5. Skor ini diberikan oleh para pengunjung dan tamu PrimeBiz Hotel Surabaya sebagai wujud apresiasi dan bentuk kepuasan mereka terhadap pelayanan yang kami berikan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah memberikan ulasan positif di lama Tripadvisor PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga dengan diterimanya Certificate of Excellence ini dapat memacu semangat kami untuk selalu memberikan yang lebih baik lagi dan memberikan lebih dari ekspektasi tamu.

 

Guest Reviews

“Hotel ini mempunyai berbagai fasilitas yang cukup menjanjikan, menu makanan yang ditawarkan cukup bervariasi, kondisi ruangan yang cukup baik, dan lokasi hotel yang dekat dengan lokasi perkantoran maupun pusat kota surabaya. Selain itu bagi kalian yang ingin merasakan sensasi mengunjungi salah satu destinasi ikonik surabaya yaitu Masjid Al-Akbar Surabaya, maka sangatlah tepat karena lokasi hotel cukup berdekatan dengan lokasi salah satu Masjid terbesar di Surabaya, demikian ulasan kali ini” – Rizatul Yunus, Google Review

“Kamar luas dan bersih. Service bagus dan staff ramah. Yang terbaik dari hotel ini adalah breakfast dan makanannya, di atas rata-rata hotel sekelasnya.” – Dhani P. J., Traveloka

“From the moment I arrived, the staffs welcomed me warmly and they provided great services along with the tasty food, my favorite was their signature dish, nasi goreng kluwek. The mural art painting was so unique and as a local Surabayan, it described Surabaya really well. I had a great time with my friends. Thank you” – Ria Fitriyana, Tripadvisor

“Service memuaskan. Kamar bersih, nyaman untuk istirahat setelah kegiatan meeting, pelayanan ramah, dekat dengan Bandara Juanda, breakfast enak dan banyak pilihan, walau hanya sempat menginap sehari tetapi kesannya menyenangkan.” – Khaidir Ansyari, Tiket.com

 
 

Jl. Gayung Kebonsari No.30, Surabaya

+62 31 82518899 +62 31 82517788 info@surabaya.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Surabaya

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels