Newsletters

01/2019

logo
 
header
 
Newsletter - March 2019 | 01/2019 Connect With Us

Salam Hangat dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

Pada kesempatan kali ini, ijinkan saya untuk mengucapkan Selamat Paskah untuk rekan-rekan Nasrani dan Selamat Idul Fitri untuk rekan-rekan Muslim. Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua.

Pada e-newsletter periode bulan April - Juni 2019 ini, kami akan menginformasikan mengenai wisata religi fenomenal yang terletak 5 menit dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Tak hanya itu, kami juga akan menginformasikan aneka promosi dan berbagai informasi yang paling up-to-date.

Semoga informasi yang kami sampaikan dalam e-newsletter ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Selamat Membaca!

Salam Hormat,

 

Yusak Anshori

General Manager

 

Menginap di PrimeBiz Surabaya dekat dengan Masjid Nasional Al-Akbar

Menginap di PrimeBiz Surabaya dekat dengan Masjid Nasional Al-Akbar

Masjid Nasional Al Akbar (atau biasa disebut Masjid Agung Surabaya) adalah masjid terbesar kedua di Indonesia yang berlokasi di Kota Surabaya, Jawa Timur. Posisi masjid ini berada di samping Jalan Tol Surabaya-Porong. Masjid yang dapat menampung jamaah hingga 30.000 orang ini memiliki ciri khas yang mudah dilihat yakni kubahnya yang besar didampingi 4 kubah kecil yang berwarna biru. Serta memiliki satu menara yang tingginya 99 meter.

Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya dibangun sejak tanggal 4 Agustus 1995 dan diresmikan pada 10 November 2000 oleh Presiden RI KH. Abdurrahman Wahid. Secara fisik, luas bangunan dan fasilitas penunjang MAS adalah 22.300 meter persegi. Bentuk atap MAS terdiri dari 1 kubah besar yang didukung 4 kubah kecil berbentuk limasan serta 1 menara. Keunikan bentuk kubah MAS ini terletak pada bentuk kubah yang hampir menyerupai setengah telur dengan 1,5 layer yang memiliki tinggi sekitar 27 meter. Ciri lain dari masjid raksasa ini adalah pintu masuk ke dalam ruangan masjid tinggi dan besar; dan mihrabnya adalah mihrab masjid terbesar di Indonesia.

Tak hanya untuk beribadah, banyak pasangan yang juga menggelar pernikahan di Masjid Agung Surabaya.

Masjid Agung Surabaya yang megah ini dapat dikunjungi dengan menempuh perjalanan hanya 5 menit dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Karena sangat dekat, PrimeBiz Hotel Surabaya dapat menjadi pilihan untuk beristirahat sebelum atau setelah beribadah. Tak hanya itu, PrimeBiz Hotel Surabaya juga siap memberikan pelayanan terbaik untuk rombongan yang menginap dan akan mengunjungi Masjid Agung Surabaya atau grup keluarga pengantin yang akan melakukan pernikahan di Masjid Agung Surabaya.

 

Selfie di Mural Keren

Selfie di Mural Keren

Di era yang semakin digital ini, tak lengkap rasanya bila kita berada di suatu tempat tanpa melakukan selfie atau berfoto-foto ria di tempat tersebut. Tak hanya untuk koleksi pribadi, kita bahkan juga merasa wajib untuk mempublikasikan foto tersebut ke sosial media kita.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie ini, PrimeBiz Hotel Surabaya menghadirkan spot foto baru yang sangat kental nuansa Suroboyo. Spot foto yang dapat kita jumpai di Lantai Mezanine PrimeBiz Hotel Surabaya ini berbentuk mural. Mural ini berhiaskan gambar icon yang sesuai dengan ciri khas Surabaya yaitu penari remo, Ibu penjual semanggi yang merupakan makanan khas Surabaya, dan tukang becak yang banyak dijumpai di Kota Surabaya. Tak ketinggalan, tagline khas yang muncul di mural tersebut yaitu “Don’t say Jancuk at PrimeBiz Hotel Surabaya”.

Dengan adanya mural ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan manusia era digital untuk mengabadikan moment yang sedang dialami. Tak hanya itu, dengan adanya mural ini, kami juga berharap dapat turut serta melestarikan ciri khas Surabaya yang sudah mulai tergerus kemajuan jaman yaitu tarian remo, Ibu penjual semanggi keliling dan tukang becak.

Yuk segera kunjungi dan menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya! Jangan lupa untuk berfoto-foto ria dan selfie di mural khas Surabaya ini. Tak lengkap rasanya kunjungan Anda di PrimeBiz Hotel Surabaya bila belum berfoto di mural ini.

 

Mangan Badokan Suroboyo Yuk!

Mangan Badokan Suroboyo Yuk!

Mengunjungi suatu kota, tak lengkap rasanya bila tak mencicipi hidangan khas kota tersebut. Surabaya terkenal dengan hidangan khas nya yang pedas dan mengandung petis. Sayangnya, untuk mencicipi hidangan tersebut, kita mungkin harus mengunjungi tempat-tempat yang jauh dari penginapan atau kunjungan bisnis kita. PrimeBiz Hotel Surabaya memberikan solusi untuk penggemar kuliner yang tak memiliki cukup waktu untuk berwisata kuliner dan berkeliling Surabaya dengan menyajikan Badokan Suroboyo.

Badokan berasal dari kata “badok” dalam Bahasa khas Surabaya. Badok memiliki arti makan. Badokan Suroboyo berarti Makanan Surabaya.

PrimeBiz Hotel Surabaya ingin berbeda dengan hotel lainnya yang biasa menyajikan makanan Internasional. Dengan menyajikan makanan khas Surabaya, seperti tahu campur, nasi goreng jawa, rujak cingur, soto ayam, tahu tek, nasi rawon, lontong balap, dan semanggi, besar harapan bahwa kami turut mendukung kearifan lokal dan menjaga kelestarian makanan khas Surabaya.

Pengunjung dapat menikmati hidangan menu Badokan Suroboyo di H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya dari pukul 6 pagi – 11 malam setiap harinya. Tak hanya di H-Resto, tamu yang menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya dapat menikmati promo ini melalui In-Room Dining yang tersedia 24 jam sehingga tamu dapat menikmati hidangan khas Surabaya dengan santai di kamar, tanpa menghabiskan banyak waktu dan tenaga.

 

Employee Of The Year

Employee Of The Year

PrimeBiz Hotel Surabaya memiliki program Staff Gathering yang dilakukan setiap tiga bulan. Dalam Staff Gathering pertama di tahun 2019 ini, Departemen Front Office dan Housekeeping menjadi pengisi acara. Acara diisi dengan sambutan dari General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya, lalu dilanjutkan dengan perkenalan staff baru, penampilan dari Departemen Front Office dan Housekeeping, perayaan ulang tahun staff, pembagian doorprize.

Puncak acaranya adalah pengumuman pemenang Employee Of The Year. Sebelumnya, telah dilakukan seleksi oleh Operation Manager berupa interview terhadap masing-masing kandidat yaitu Yomi Indra Kurniawan dari Departemen Front Office, Aji Surahman dari Departemen Food & Beverage Service dan Dito Cendykia Pratama dari Departemen Food & Beverage Product. Yomi Indra Kurniawan dari Departemen Front Office muncul sebagai pemenang. Selamat kepada Yomi!

 

Guest Review:

Guest Review:

“Hotelnya nyaman, paling suka dengan menu breakfast yang disuguhkan, sangat sangat istimewa dan memuaskan sekali. Pelayanannya ramah dari recepsionist, bellboy, restoran, dan securitynya. Overall menyenangkan deh. Thank you Primebiz Surabaya.” – Herta E. K. , Traveloka

“Spacious room and great food. Just check in today, very quick check in process, room is very clean and spacious. Went to the 2nd floor for lunch. I had Nasi Goreng Jawa plus Buncis. Really really nice lunch. The staff service is very good. The WiFi connection is fast and easy. Recommended” – Sang G, Tripadvisor

“clean and comfort hotel, spacious room, value for money.... breakfast is good for 3 star hotel with many choice western and local food” – Irwan Muditha, Google Review

“Hotel bersih, air lancar, sarapan lengkap, harga murah. Lokasi dekat dengan Masjid Agung. Wifi lancar. Recommended buat yang ada bisnis di Surabaya: - Eko B., Traveloka

 
 

Jl. Gayung Kebonsari No.30, Surabaya

+62 31 82518899 +62 31 82517788 info@surabaya.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Surabaya

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels