Tampilan Baru H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya

02 October 2023

Seperti sebelum-sebelumnya, setiap bulannya kami berupaya memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik dengan melakukan perbaikan maupun inovasi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan kenyamanan Anda. Jika sebelumnya kami melakukan perubahan pada area lobby, pada kesempataan kali ini kami memberikan tampilan baru pada H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya demi memberikan kenyamanan lebih untuk Anda.

Tidak hanya untuk segi estetika saja, penambahan mural-mural pada H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya ini kami lakukan agar tamu dapat mendapatkan sensasi baru dan mendapat kesan lebih menyenangkan ketika sedang menikmati breakfast maupun lunch dengan keluarga ataupun rekan kerja. Tidak hanya segi tampilan resto saja, dengan wifi yang kencang dan makanan yang enak tetapi tidak mahal merupakan keunggulan lain dari hotel kami.

Tunggu apalagi? Rasakan sendiri pengalaman Anda di H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya dengan harga yang terjangkau. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor telepon kami di 031 8251 8899 atau whats app 0811 309 930.

Previous
Merayakan 6 Tahun Kebanggaan dengan Tema “Go Higher!”
Next
Official Instagram Nasi Goreng Jancuk PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels