Nikmatnya Memanjakan Diri bersama Sekar Arum Spa

03 April 2023

Perjalanan jauh untuk dinas maupun liburan merupakan salah satu hal yang membuat kita lelah. Sekar Arum Spa adalah solusi untuk memanjakan diri, relaksasi, dan menenangkan pikiran Anda! Letak dari Sekar Arum Spa berada di lantai 2 Primebiz Hotel Surabaya yang beroperasional setiap hari mulai jam 09.00 – 00.00 WIB. Dengan jam buka yang Panjang, Anda dapat memesan spa pada jam yang Anda inginkan tanpa perlu khawatir mepet dengan jam kerja maupun aktivitas lain Anda. Anda juga dapat melakukan reservasi jika ingin menghindari daftar tunggu.

Sekar Arum Spa sendiri memiliki beberapa treatment yang dapat dinikmati, mulai dari body massage, body scrub, face pressure point, dan nail art. Tidak hanya untuk orang dewasa, treatment ini juga dapat dinikmati oleh anak-anak, salah satunya adalah Kids Nail Art dimana anak-anak dapat mendapatkan perawatan cat kuku dengan tambahan stiker kartun yang tidak dapat Anda dapati dimanapun sebelumnya. Jika Anda bukan tamu menginap, tidak perlu khawatir karena Anda tetap dapat memesan treatment di Sekar Arum Spa.

Menarik bukan? Tunggu apalagi? Segera datang ke Primebiz Hotel Surabaya dan nikmatilah relaksasi spa kami. Kami tunggu kedatangannya!

Previous
Harga Murah Rasa Bintang Lima
Next
Tampilan Baru Lobby PrimeBiz Hotel Surabaya

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels