Ngobrol Bareng di New Coffee Bar 30

03 April 2023

Setiap tahunnya, kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk Anda. Pada bulan April ini, kami  menghadirkan tampilan baru pada Coffee Bar 30 agar Anda dapat lebih nyaman ketika menghabiskan waktu di Primebiz Hotel Surabaya!

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan Coffee Bar 30 memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp 10.000,- sampai dengan Rp 30.000,- saja. Bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas maupun bertemu dengan rekan kerja, Primebiz Hotel Surabaya merupakan solusinya! Tidak hanya harganya yang ramah di kantong, Primebiz Hotel Surabaya memiliki wi-fi yang kencang sehingga Anda dapat melakukan pertemuan ataupun menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas maupun streaming film dengan nyaman. Tidak perlu khawatir, walaupun Anda tidak menginap di Primebiz Hotel Surabaya Anda tetap dapat menikmati Coffee Bar 30.

Coffee Bar 30 beroperasional setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 di area lobby PrimeBiz Hotel Surabaya. Bagi tamu yang menginap, makanan dan minuman yang dipesan juga dapat disajikan di kamar sesuai dengan keinginan.  

Previous
Buka Puasa Bersama Gratis Iftar
Next
Harga Murah Rasa Bintang Lima

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels