Coffee Bar 30 Hadir Kembali dengan Suasana Baru dan Menu Terjangkau

01 October 2021

Coffee Bar 30 Hadir Kembali dengan Suasana Baru dan Menu Terjangkau

PrimeBiz Hotel Surabaya terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan tamu. Coffee Bar 30 kembali dibuka untuk umum. Tak hanya itu, suasana lobby telah didesain ulang untuk membuat tamu semakin nyaman. Sejumlah meja dan kursi serta sofa disiapkan untuk tamu yang ingin nongkrong santai maupun mengadakan pertemuan bisnis dengan kolega.

Tak hanya suasana, PrimeBiz Hotel Surabaya juga menghadirkan menu makanan dan minuman yang baru dengan harga yang lebih terjangkau. Menu makanan berat seperti aneka nasi goreng dibanderol mulai dari harga Rp 25.000/porsi, menu makanan ringan seperti kentang goreng dibanderol mulai dari harga Rp 20.000/porsi. Untuk minuman seperti kopi dan aneka jus dijual dengan harga mulai dari Rp 15.000. Harga tersebut sangat terjangkau dengan kualitas makanan dan minuman terbaik.

Coffee Bar 30 siap melayani kebutuhan perut anda setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 di area lobby PrimeBiz Hotel Surabaya. Bagi anda yang menginap, makanan dan minuman pesanan anda juga dapat disajikan di kamar.

Previous
Karyawan PrimeBiz Hotel Surabaya Telah Menerima Vaksin COVID-19
Next
Moving FOURward: PrimeBiz Hotel Surabaya Rayakan Hari Jadi Keempat

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels