Long Stay Promo: Bayar Harga Superior Room, Gratis Upgrade ke Deluxe Room

10 June 2021

Bagi anda yang memiliki rencana untuk tinggal lebih lama di Surabaya untuk berlibur, mengunjungi saudara atau keperluan bisnis, PrimeBiz Hotel Surabaya memiliki penawaran menarik untuk anda.

Dengan harga Rp 450.000/malam/kamar, Anda dapat menikmati fasilitas menginap di kamar yang luas dan nyaman. Harga tersebut telah termasuk makan pagi untuk 2 orang per kamar, laundry 4pcs/hari/kamar, dan tentunya upgrade gratis ke tipe kamar Deluxe.

Bagaimana cara menikmati penawaran ini? Anda cukup reservasi minimal 7 malam dan melakukan pembayaran di awal.

Penawaran yang menarik ini tentu tidak membuat anda menyesal. Anda dapat menikmati fasilitas menginap di Deluxe Room. Kamar seluas 32 m2 ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti meja kerja yang diperluas, AC yang dapat dikontrol secara individual, TV LED 40", kulkas di dalam kamar, fasilitas pembuat teh dan kopi, telepon, koneksi wifi kecepatan tinggi, tujuh colokan listrik, brankas dalam kamar, dan layanan pembersihan kamar. PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan kamar bebas rokok dan merokok berdasarkan permintaan tamu. Selain fasilitas kamar yang lengkap, lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya juga strategis. Berada di area tenang di Surabaya Selatan tentu membuat istirahat Anda lebih tenang dan tidur yang nyenyak. PrimeBiz hotel Surabaya juga terletak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Juanda, dekat dengan masjid terbesar kedua di Indonesia (Masjid Agung Al-Akbar Surabaya), Gereja Katolik Sakramen Mahakudus, DBL Arena, City of Tomorrow Mall, Kantor Pemerintah, mini market dan akses ke Sidoarjo, Gresik, Pandaan, Pasuruan.

Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabay telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjamin protokol kesehatan telah diterapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tempat umum.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan langsung menghubungi kami via whatsapp di 0811309930.

Previous
We are fully CHSE certified!
Next
PrimeBiz Hotel Surabaya Tidak Menerima Pasien COVID-19 untuk Isolasi Mandiri

« View all posts

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels