Newsletters

01-20

logo
 
header
 
Newsletter Januari 2020 | 01-20 Connect With Us

Salam Hangat dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

Mewakili seluruh staff PrimeBiz Hotel Surabaya, Saya mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 bagi rekan-rekan Nasrani, Semoga sukacita Natal dan damai kasih Tuhan selalu menyertai kehidupan kita sehari-hari. Tak hanya itu, Saya juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada Anda semua, Semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud di tahun 2020 ini.

Pada e-newsletter periode bulan Januari – Maret 2020 ini, kami akan menginformasikan mengenai kabar dan promosi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga informasi yang kami sampaikan dalam e-newsletter ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi terbaru dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Selamat Membaca!

Salam Hormat,

 

Yusak Anshori

General Manager

 

REBORN di PrimeBiz Hotel Surabaya: NASI GORENG JANCUK ex Surabaya Plaza Hotel

REBORN di PrimeBiz Hotel Surabaya: NASI GORENG JANCUK ex Surabaya Plaza Hotel

Arek Suroboyo pasti tak asing lagi dengan Nasi Goreng Jancuk. Nasi Goreng yang disajikan pedas sehingga membuat konsumen ingin berkata kasar setelah merasakan kepedasan Nasi Goreng Jancuk.

Nasi Goreng Jancuk pertama kali diperkenalkan oleh Surabaya Plaza Hotel pada tahun 2009. Pada saat itu, nama Nasi Goreng Jancuk cukup menarik minat masyarakat Suroboyo penggemar makanan pedas. Nasi Goreng Jancuk khas Surabaya Plaza Hotel semakin dikenal setelah adanya lomba Mangan Cuk, yakni lomba makan nasi goreng pedas dengan waktu tertentu dan minum yang disediakan terbatas.

Pada tahun 2014, Surabaya Plaza Hotel sudah tidak lagi menjual Nasi Goreng Jancuk. Sejak itu mulai banyak para penjual makanan yang menjual nasi goreng pedas dengan nama mirip dengan Nasi Goreng Jancuk.

PrimeBiz Hotel Surabaya menghadirkan kembali Nasi Goreng Jancuk yang asli, sama dengan Nasi Goreng Jancuk yang dahulu dijual dan dipromosikan oleh Surabaya Plaza Hotel. Nasi Goreng Jancuk dihidangkan dalam satu wajan besar yang dapat dinikmati sampai dengan empat orang untuk setiap porsinya. Nasi Goreng Jancuk dibanderol dengan harga Rp 165.000net per porsi.

“PrimeBiz Hotel Surabaya menghadirkan kembali Nasi Goreng Jancuk untuk mengobati kerinduan para penggila makanan pedas yang dahulu mengidolakan Nasi Goreng Jancuk di Surabaya Plaza Hotel.” Ujar Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya yang juga mantan General Manager Surabaya Plaza Hotel.

“Bagi Anda yang masih ragu akan rasa Nasi Goreng Jancuk, kami menjamin bahwa rasa Nasi Goreng Jancuk sama dengan Nasi Goreng Jancuk yang dahulu dihidangkan di Surabaya Plaza Hotel. Resep telah diuji berulang kali untuk memastikan rasa Nasi Goreng Jancuk. Selain itu, Cook yang memasak Nasi Goreng Jancuk juga merupakan mantan Cook di Surabaya Plaza Hotel” imbuh Chef Hendra Rosmana selaku Sous Chef PrimeBiz Hotel Surabaya sambil melakukan demo memasak Nasi Goreng Jancuk.

Bagi Anda yang kangen dengan Nasi Goreng Jancuk ala Surabaya Plaza Hotel dan Anda yang penggemar makanan pedas, kami tantang Anda untuk menguji nyali dan lidah Anda dengan menikmati Nasi Goreng Jancuk di H-Resto, PrimeBiz Hotel Surabaya di Jl. Gayung Kebonsari No.30.

 

Menyambut Hari Kasih Sayang di bulan Februari, PrimeBiz Hotel Surabaya Tawarkan Romantic Room Packag

Menyambut Hari Kasih Sayang di bulan Februari, PrimeBiz Hotel Surabaya Tawarkan Romantic Room Packag

Siapa yang tidak tahu hari kasih sayang atau yang lebih akrab disebut Valentine’s Day? Valentine’s Day dirayakan setiap tahunnya tepat pada tanggal 14 Februari. Valentine’s Day umumnya dirayakan dengan orang-orang tercinta, menghabiskan waktu bersama, dan bertukar hadiah ataupun mengirimkan kartu ucapan bernadakan ungkapan kasih sayang.

Euforia hari kasih sayang memang seringkali terasa ketika bulan Februari datang. Bagi sebagian besar orang, hari kasih sayang menjadi hari yang tepat untuk mengungkapkan perasaan, memilih pasangan, melakukan ritual romantis bersama dan lain sebagainya. 

Dalam rangka bulan kasih sayang, PrimeBiz Hotel Surabaya meluncurkan “Romatic Room Package”. Setiap tamu yang reservasi menggunakan “Romantic Room Package” akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu

  • Menginap di Superior Double Room selama 2 hari 1 malam
  • Dekorasi kamar dengan sentuhan bunga mawar, towel arts, dan ucapan hari kasih sayang yang dapat disesuaikan sesuai permintaan tamu.
  • Slice cake yang dihias cantik dan akan dihidangkan di kamar setelah tamu check in.
  • Late check out sampai pukul 14.00 (sesuai dengan persediaan kamar)
  • 2 voucher spa yang dapat ditukarkan dengan gratis 30 menit Foot Massage setiap pembelian 90 menit Treatment atau diskon sebesar 20% untuk 2 jam treatment.

Romantic Room Package ini dijual dengan harga Rp 525.000net kepada tamu. Promo ini cocok untuk Anda yang ingin memberi kejutan kepada orang tersayang di hari spesial atau hanya untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan. Segera reservasikan kamar Anda sekarang untuk periode menginap: 1-29 Februari 2020.  

 

Nongkrong di PrimeBiz Hotel Surabaya Sambil Mencicipi Kopi Vietnam

Kabar gembira bagi penggemar kopi!

PrimeBiz Hotel Surabaya senantiasa menyajikan kopi nikmat. Untuk memenuhi kebutuhan pecinta kopi, PrimeBiz Hotel Surabaya hadir dengan varian kopi baru yakni Kopi Vietnam atau Vietnamese Coffee.

Vietnamese Coffee merupakan sajian kopi yang diseduh dalam Vietnam drip dan disajikan dengan susu kental manis. Vietnamese Coffee disajikan di dalam gelas yang hanya berisi susu kental manis dan kopi akan menetes dari filter Vietnam drip yang berada di atas gelas. Uniknya lagi, Vietnam Drip yang digunakan oleh PrimeBiz Hotel Surabaya dibeli langsung di Vietnam loh!

Vietnamese Coffee yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 35.000 net ini sangat cocok untuk dipesan bersama teman-teman. Anda dapat mengobrol sambil menunggu kopi Anda menetes dari Vietnam Drip. Tunggu apalagi? Rasakan kenikmatan Vietnamese Coffee segera di PrimeBiz Hotel Surabaya.

 

Employee Of The Quarter PrimeBiz Hotel Surabaya

PrimeBiz Hotel Surabaya memiliki program Staff Gathering yang dilakukan setiap tiga bulan. Dalam Staff Gathering terakhir di tahun 2019 ini, Departemen Administration & General menjadi pengisi acara. Acara diisi dengan sambutan dan pesan-pesan dari Operation Manager PrimeBiz Hotel Surabaya, lalu dilanjutkan dengan perkenalan staff baru, penampilan dari Departemen Administration & General, dan pembagian doorprize.

Puncak acaranya adalah pengumuman pemenang Employee Of The Quarter. Staf yang berhasil meraih penghargaan Employee of The Quarter adalah Maysantika Yasa yang berasal dari Departemen Housekeeping. Maysa terpilih karena kinerjanya yang luar biasa dalam operasional Departemen Housekeeping.

Selamat kepada Maysa!

 

Guest Review

“Pelayanan baik mulai dari front office, resepsionis, restoran, sampai room services. Kondisi kamar juga bersih, channel tv yg banyak, dan yg penting koneksi internetnya lancar. Semoga pelayanan yang baik selalu dipertahankan” – Arnaldo Simarmata, Tripadvisor

“been visiting this hotel for couple times, no i think for so many times. everything was good, the staffs are very friendly, the facilities also pretty great, very clean, and the room also smells really good. the room itself is quite big looks luxurious if we compare with the price. it is so cheap and very worth enough to recommend this hotel to our friends. my conclusion is excellent. “– Rizky , Agoda

“Visited this hotel during a business trip. The room is clean and adequate for business travelers. Nice spread for breakfast, along with the free parking provided by the hotel. Overall, this place provides great value for your stay” – Alvin O., Tripadvisor

“Check-in cepat dan fleksibel, pelayanan receptionis prima, sarapan memadai, dekat kuliner, dekat tempat ibadah, transportasi ke bandara lancar. Memuaskan..” – Edy Santoso, Traveloka

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Raih Agoda Awards 2019

Di tengah persaingan antar hotel di Surabaya yang semakin ketat, pelayanan yang terbaik kepada tamu tentu dapat menjadi salah satu keunggulan. PrimeBiz Hotel Surabaya sebagai salah satu hotel di Surabaya Selatan konsisten untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada tamu.

Setelah menerima Certificate of Excellence dari Tripadvisor pada 23 Mei 2019 yang lalu, pada 03 Oktober 2019 yang lalu PrimeBiz Hotel Surabaya menerima Agoda Customer Awards dengan nilai 8,7/10. Agoda Customer Awards ini diberikan oleh Agoda kepada sejumlah hotel yang memenuhi beberapa kriteria, yaitu memperoleh nilai review di atas 8.0 dan sedikitnya telah memperoleh 40 review yang diberikan oleh tamu Agoda yang telah menginap.

Penghargaan ini disambut baik oleh General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya dan segenap staf PrimeBiz Hotel Surabaya. Penghargaan yang diberikan akan memacu kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

 

Surabaya New Size

Surabaya New Size

PrimeBiz Hotel Surabaya is a Mid-Scale Hotel under the management of Prime Plaza Hotel & Resorts. With the concept of modern hotel and Indonesian hospitality services, Primebiz Hotel Surabaya is coming to make your business and pleasure stay comfortable with our High Speed Wifi Connection and Special Surabaya Food.

PrimeBiz Hotel Surabaya is a Mid-Scale Hotel under the management of Prime Plaza Hotel & Resorts. With the concept of modern hotel and Indonesian hospitality services, Primebiz Hotel Surabaya is coming to make your business and pleasure stay comfortable with our High Speed Wifi Connection and Special Surabaya Food.

 
 

Jl. Gayung Kebonsari No.30, Surabaya

+62 31 82518899 +62 31 82517788 info@surabaya.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Surabaya

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels